Penelitian Memakai Implan Payudara



Payudara memegang peranan penting dalam kebiasaan seksual manusia. Payudara merupakan salah satu karakteristik seks sekunder dan memegang peranan penting dalam daya tarik seksual pada partnernya, dan kesenangan individual. Payudara juga merupakan bagian tubuh wanita yang paling lama dilihat oleh lawan jenisnya. Bahkan bagi pria melihat payudara beberapa kali sehari dapat memperpanjang umur.
Payudara juga merupakan daya tarik seksual seorang wanita. Bila wanita memiliki payudara seksi dan indah, tentunya mereka akan bangga. Payudara juga menjadi daya tarik seksual laki-laki yang melihat bentuknya (sex appeal). Maka, penting sekali untuk merawat keindahan payudara. Salah satu cara untuk merawat keindahan payudara adalah dengan mengenakan beha.
Payudara yang indah dan terawat sangat berperan dalam menjaga durasi dalam berhubungan intim, dikarenakan payudara itu sendiri memiliki daya tarik yang sangat tinggi. apalagi pada payudara yang padat, bulat, dan tegak mengacung, ini merupakan idaman partner dalam berhubungan intim selain vagina yang legit dan sempit. Perawatan payudara yang instan ialah dengan cara meminta agar partner seks anda untuk membelai dan meremasnya dengan cara perlahan dan lembut, cara ini jangan terlalu dipaksakan, karena akan mengakibatkan kekenduran pada payudara.


Payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang memiliki manfaat luar biasa dalam hubungan seksual. Selain mampu meningkatkan gairah seksual pasangannya, bentuk dan ukuran payudara juga menentukan tingkat kepuasan wanita saat berhubungan seksual. Tak heran jika wanita melakukan berbagai cara untuk bisa merawat payudaranya, termasuk melakukan operasi untuk membesarkan payudara.

Hal ini terbukti dalam sebuah survei bahwa wanita yang telah menjalani operasi pembesaran payudara mendapatkan kepuasan lebih saat berhubungan seksual.

Dari seluruh wanita yang berpartisipasi dalam survei online yang digelar oleh RealSelf.com tersebut, 61% responden mengaku lebih banyak melakukan hubungan seksual pasca operasi dibandingkan sebelum operasi.

Lebih signifikan lagi, 70% responden mengakui bahwa kepuasan terhadap kehidupan seksual menjadi sangat membaik sejak operasi pembesaran payudara yang dilakukannya itu.

RealSelf.com merupakan sebuah 'komunitas untuk berbagi dan belajar tentang operasi kosmetik' di Amerika Serikat. Komunitas ini melakukan jajak pendapat secara online selama dua minggu dan meminta responden untuk menilai pengalaman seksnya sejak melakukan operasi tersebut.

Hasilnya, responden yang telah menjalani penambahan payudara atau contouring lebih mudah mencapai orgasme dan secara keseluruhan lebih mudah terangsang oleh pasangannya.

"Hasil jajak pendapat ini sebenarnya tidak mengejutkan. Saya melihat adanya transformasi pada apa yang dikenakan pasien dan bagaimana cara mereka membawa diri di kantor setelah menjalani operasi pembesaran payudara," ungkap Dr. Andrew P. Trussler MD, seorang ahli bedah plastik yang berbasis di Dallas dan Asisten Profesor Bedah Plastik di University of Texas.


 "wanita pasti merasa lebih percaya diri setelah menjalani prosedur itu dan Anda dapat dengan mudah melihat bagaimana kepercayaan diri wanita yang meningkat itu akan menghasilkan perbaikan pada bagian lain kehidupannya"


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gejala Solusi Penyakit Pada Perut

Ember Retak

Ramuan Alami Untuk Keputihan